BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Tuesday, August 12, 2014

Daniel Radcliffe Tak Terlalu Bagus Dalam Berakting?

Daniel Radcliffe Tak Terlalu Bagus Dalam Berakting?
Daniel Radcliffe Tak Terlalu Bagus Dalam Berakting?
Ketika ulang tahunnya yang ke 18, Daniel Radcliffe memiliki uang yang lebih banyak daripada nilai (kekayaan) dari pangeran William dan Harry, hanya dengan bermain dalam franchise film HARRY POTTER. Tapi bintang dari KILL YOUR DARLING tersebut, saat ini mengakui bahwa ia sesungguhnya tidak pandai berakting.

Daniel mengatakan kepada MailOnline bahwa ia benci ketika harus menonton dirinya sendiri dalam film-film HARRY POTTER. Ia menjadi kritikus yang paling tajam terhadap dirinya sendiri. Wah ternyata ia sangat keras terhadap dirinya sendiri ya.

Sudah empat tahun aktor 25 tahun ini meninggalkan franchise HARRY POTTER. Ia mengaku menyesal karena dipaksa untuk menonton filmnya sendiri pada saat penayangan perdana. Daniel mengaku, bahwa justru pada sekuel keenamnya justru disaat itulah ia paling merasa tidak puas terhadap dirinya sendiri sebagai aktor. Wah kenapa? di seri terakhir bukannya meningkat kok menurun?

Daniel mengatakan, "Sangat sulit untuk melihat film seperti HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRICE, karena saya tidak terlalu bagus di situ. Saya membencinya. Tidak ada yang spesial dari akting saya, melihatnya justru menghadirkan rasa tidak puas dan apa yang saya lakukan tidak sedikitpun memuaskan saya."

Ia dipaksa untuk mempelajari akting langsung dalam set. Hal ini dikarenakan ia dipilih untuk perannya dalam usia muda, 11 tahun.
Daniel belum sempat belajar akting dan mengasah kemampuannya sebagai aktor dengan ilmu yang cukup agar dapat memerankan suatu karakter dengan baik.

Dengan namanya tercantum dalam judul dalam ketujuh film, menjadikan Daniel akan lebih disorot penampilan aktingnya dibandingkan Emma Watson (Hermione Granger) dan Rupert Grint (Ronald Weasley). Tapi tidak ada kritik yang lebih pedas daripada dirinya sendiri.

"Sangat penting bagi saya untuk kritis terhadap diri sendiri. Karena saya tumbuh besar dalam lingkungan di mana semua orang berusaha untuk bersikap baik kepada saya" jelas aktor Inggris ini.

Film terbarunya saat ini adalah WHAT IF, dimana ia bermain sebagai Wallace yang jatuh cinta kepada Chantry (Zoe Kazan). Kisah kasihnya terhalang karena sang gadis idaman telah memiliki seorang kekasih. Bagaimana cerita selanjutnya? Tunggu saja kedatangannya di bioskop-bioskop tanah air.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger