BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Tuesday, April 8, 2014

Alasan Yuanita Christiani Terlibat 'CRUSH'

Alasan Yuanita Christiani Terlibat 'CRUSH'
Alasan Yuanita Christiani Terlibat 'CRUSH'
Presenter Yuanita Christiani ikut terlibat dalam sebuah film “CRUSH” yang digarap oleh Rizal Mantovani. Yuanita mengaku ada alasan tertentu yang membuat wanita cantik ini akhirnya sepakat untuk terlihat dalam film kedua Cherry Belle tersebut. Ingin tahu?

“Alasan saat saat pertama kali mendapat tawaran, menarik ya selain sosok besar Cherry Belle sendiri. Saya melihat jalan cerita filmnya tuh memotivasi. Saya kebayang saat membaca skenario-nya kok happy banget ya jika nonton film ini nanti. Saat nonton saja happy, kebayang dong bagaimana jika bergabung dalam filmnya,” ungkap Yuanita, Senin (7/4).

Alasan lain yang membuat Yuanita bersemangat adalah saat dirinya harus menjalani pengambilan gambar di Melbourne. Selain syuting, dirinya juga bisa berjalan0jalan di ibukota Australia itu.

“Lalu karena ada scene di Melbourne  juga mungkin yah aha. Ada syuting lokasi di sana,” tutupnya.

Dalam film Yuanita Christiani berperan menjadi Karen, Kaka Angel Chibi yang kuliah di Melbourne. Karena tidak suka melihat karir adiknya menjadi member Cherry Belle, Kare sering mengolok Angel sebagai rombongan sirkus.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger