BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Tuesday, April 8, 2014

Yuanita Christiani Seperti Terlahir Kembali

Yuanita Christiani Seperti Terlahir Kembali
Yuanita Christiani Seperti Terlahir Kembali
Yuanita Christiani memang lebih dikenal sebagai seorang presenting. Banyak acara on air ataupun off air yang dibawakannya. Acara terakhir yang dibawakannya adalah Take Me Out Indonesia dan Seputar Obrolan Selebritis.

Makanya, saat kembali memiliki peran dalam sebuah film, Yuanita merasa sangat senang. Bahkan dalam film “CRUSH” yang digarap Rizal Mantovani, dirinya bakal menjadi lawan main Cherry Belle.

“Seperti Terlahir Kembali, film terakhir pada tahun 2005 silam “BERBAGI SUAMI”. Deg-degan dari tadi pagi.  Akting diketawain banyak orang gak ya,” ungkap Yuanita, Senin (7/4).

“Karena berbeda dengan presenting. Film kan harus menghafal skrip. Pesan film pun harus hingga ke penonton,” imbuhnya.

Selain harus menjalani karakter yang mengharuskannya untuk terkesan lebih muda, Yuanita pun harus menghadapi kondisi cuaca ekstrim Australia sepanjang proses pembuatan.

“Turunin usia, terserah, pasrah saja.  Harus tampak satu atau dua tahun lebih tua dari mereka saja. Secara cuaca, kan di sana bisa 4 musim dalam sehari. Bisa tiba-tiba turun hujan, angin besar. Scene di tepi danau. Sangat dingin, kuras tenaga dan energy,” jelasnya.

Dia juga berharap bisa menerima penawaran bermain film berikutnya. “Mudah-mudahan ada penawaran lagi sesudah ini,” tutupnya.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger