BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, March 29, 2014

Arsene Wenger Ambil Pelajaran dari Etihad Stadium

Arsene Wenger Ambil Pelajaran dari Etihad Stadium
Arsene Wenger Ambil Pelajaran dari Etihad Stadium
Belum mampu bangkit dari dua hasil mengecewakan dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris terakhir, Arsenal sudah dihadapkan dengan pertandingan penting kontra Manchester City. Tidak ingin hasil pada pertemuan pertama kembali terulang, pelatih Arsene Wenger meminta barisan bertahan Arsenal berbenah.

Pada pertemuan pertama di markas Manchester City, Etihad Stadium, gawang Arsenal kemasukan enam gol dan hanya mampu membalas tiga gol. Gilirang menjamu Manchester City, Minggu (30/3) dinihari nanti, Arsene Wenger berharap barisan bertahan timnya bisa lebih baik dengan menghentikan banyak gol bersarang di gawang mereka.

“Kami akan tampil di Emirates, tempat di mana kami membuktikan kekuatan terbaik kami dan kami ingin kembali menampilkannya. Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari pertandingan di Etihad – namun pastinya kami harus bertahan lebih baik,”  ungkap Wenger.

“Segalanya bergantung pada kualitas kolektif kami saat bertahan. Kami harus menjaga spirit terlepas dari sejumlah hasil buruk. Kami belum mampu merubah peruntungan pada pertandingan-pertandingan besar dan kami ingin merubah hal tersebut,” tambahnya.

Sembari berharap meraih hasil positif di hadapan fans sendiri, Arsene Wenger kembali mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum menyerah, dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Arsenal pun masih berada di peringkat empat dan bahkan, sedianya mendapati ancaman anyar dari Everton yang menempati peringkat lima.

“Tidak ada target lain selain keluar sebagai yang terbaik ( di klasemen) – itu masih prioritas kami. Yakinlah pada saya bahwa kami belum menyerah,” imbuh Wenger, Sabtu (29/3).

“Musim ini kami sempat 17 atau 18 kali menguasai (klasemen) Liga Primer Inggris, jika banyak orang berkata bahwa Everton mampu menyusul kami, maka kami pun yakin bisa menyusul tim-tim di atas kami,” tutupnya.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger