BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, March 29, 2014

Lee Soo Man Beli Mansion Mewah di Los Angeles?

Lee Soo Man Beli Mansion Mewah di Los Angeles?
Lee Soo Man Beli Mansion Mewah di Los Angeles?
Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya, agensi besar K-Pop, SM Entertainment saat ini telah menjadi subyek investigasi karena kasus penggunaan perusahaan fiktif untuk menyembunyikan total keuntungan mereka sebenarnya demi menghindarkan pajak.
Sejauh ini KBS News memberikan laporan teranyar, Kamis (27/3) bahwa diketahui sang pendiri agensi, Lee Soo Man membeli Mansion mewah di Los Angeles dengan keuntungan dari pendapatan global para seleb SM Ent yang disembunyikan melalui perusahaan fiktif, seperti dilaporkan Allkpop.

Dari berita tersebut,  Soo Man memberi mansion di pantai Malibu, Los Angeles pada bulan April tahun kemarin senilai USD 4,8 juta atau sebesar 54,5 miliar rupiah. Setiap kali terbang ke Amerika Seriakt, Soo Man kabarnya menetap di mansion tersebut. Namun karena investasi Soo Man terbatas hingga USD 3 juta atau senilai 34 miliar rupiah, maka bisa jadi dirinya tidak membeli mansion mewah tersebut dengan uangnya sendiri.
Mansion Mewah Lee Soo Man di Los Angeles
Salah satu perubahaan asal Hong Kong diyakini telah memberi bantuan dengan membayar setengah pembiayaan tersebut. Sesudah dicari tahun, perusahaan tersebut tergabung dengan SM Ent melalui Polex Development Limited yang terdaftar sama dengan kantor SM Ent di Hong Kong. KBS News kemudian mengontak Polex dalam sebuah interview telepon yang berkata, “Pemilik asli perusahaan ini adalah orang Korea. Apakah kamu tahu Soo Man?”

Kabarnya hunian tersebut tidak hanya berupa mansion dan villa mewa sebesar USD 2,8 juta atau senilai 31,8 miliar rupiah di sepanjang pantai Malibu. Soal kasus ini, tampaknya SM Ent tetap bungkam walaupun Pelayanan Pajak Nasional berniat untuk melakukan investigasi secara penuh perihal pajak pada Soo Man.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger