BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, March 29, 2014

Sarah Tersingkir Dari Indonesian Idol 2014

Sarah Tersingkir Dari Indonesian Idol 2014
Sarah Tersingkir Dari Indonesian Idol 2014
Sesudah dua kali masuk dalam posisi terbawah, akhirnya Maesarah Nur atau Sarah terpaksa menyerah dari panggung Indonesia Idol, Jumat (28/3) malam WIB.

Sebelumnya Anang Hermansyah sempat memprediksikan Sarah tidak akan tersingkir dari Indonesian ido 2014 malam kemarin. Tapi apa daya, Sara tidak dapat meneruskan perjuangannya di ajang Spektakuler Indonesian Idol 2014. Sementara Ubay kembali ke tempat karantina bersama tujuh peserta lainnya.

Walaupun mempunyai peluang bertahan melalui keputusan juri. Tapi para juri Indonesia Idol tidak menggunakan hal veto-nya untuk mempertahankan Sarah. Bagi Titi DJ dengan umurnya yang masih belia, Sarah mempunyai harapan besar untuk menjadi penyanyi sukses di industri music Tanah Air.

“Kita sudah berdiskusi, dengan sangat berat hati dan sedih kita tidak akan menggunakan hak veto kami. Jangan menyerang, jangan kehilangan ekspektasi, kamu penyanyi bagus harapan masih membentang dihadapan kamu,” ungkap Titi di ajang Indonesian Idol.

Walaupun tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena tersingkir dari Indonesian Idol 2014 tapi dia merasa bersyukur atas apa yang sudah diperolehnya sejauh ini di Indonesian Idol. Sara meminta para peserta yang masih bertahan untuk selalu bersemangat hingga mencapai babak final.

“Saya tetap bersyukur bisa mengikuti ajang Indonesia Idol, bagi teman-teman jangan menyerah, terus berjuang,” pungkasnya.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger