BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Tuesday, March 25, 2014

Vanya Pranashinta Buka Bisnis Salon Kecantikan

Vanya Pranashinta Buka Bisnis Salon Kecantikan
Vanya Pranashinta Buka Bisnis Salon Kecantikan
Sejauh ini, Vanya Pranashinta dikenal sebagai seorang presenter sekaligus penyanyi. Saat ini, dia mencoba peruntungannya di dunia bisnis yang tak jauh dari hobinya yang suka dandan. Ya, Vanya Pranashinta buka bisnis salon kecantikan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dengan tiga kesibukan yang berbeda, Vanya tak merasa kesulitan untuk mengatur jadwal. Yang penting dia dapat membagi waktu untuk ketiganya tanpa ada yang terbengkalai.

“Menyanyi sama host Expose di Trans7 masih, namun tak banyak menyita waktu. Jadi masih bisa ngurusi salon,” ungkap Vanya, Minggu (23/3).

Dalam menjalankan bisnis V Hair Beauty Salon and Spa tersebut, Vanya tak sendirian. Dia dibantu oleh bintang sinetron Islam KTP, Oki V atau lebih dikenal sebagai Via. “Sama seperti Vanya, syuting kan tidak menghabiskan waktu. Jadi sisanya di sini ngurus bisnis,” ungkap Via.

“Kalau bisnis berdua seperti ini ya kita saling percaya aja, memantaunya bisa bergiliran. Kita memang ingin beda dari yang lain, bukan hingga jam 2 malam,” tutup Vanya.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger