BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Sunday, August 10, 2014

Ahn Jae Hyun Sempat Disuruh Operasi Plastik?

Ahn Jae Hyun Sempat Disuruh Operasi Plastik?
Ahn Jae Hyun Sempat Disuruh Operasi Plastik?
Ketika membicarakan soal wajah good looking seleb Korea, biasanya akan selalu diikuti kata operasi plastik. Tapi ternyata ada juga artis yang sama sekali tidak ingin melakukan Oplas lho.

Sebagaimana yang diketahui, model-aktor Ahn Jae Hyun memang mempunyai parah yang sangat tampan. Apalagi, debutnya dalam drama Man From The Stars langsung menarik banyak perhatian dari publik.

Menariknya, banyak pihak yang sempat menyuruh Ahn Jae Hyun untuk melakukan operasi plastik. Beruntung, Ahn Jae Hyun sama sekali tidak tertarik akan hal itu.

"Saat debut, banyak yang menyuruh saya untuk melakukan operasi plastik. Mereka memberi saran pada saya supaya melakukan operasi kelopak mata dan merubah hidung saya," ungkapnya, sebagaimana yang telah dilaporkan.

Sepanjang enam tahun, banyak sekali yang menyarankan supaya Ahn Jae Hyun melakukan operasi plastik. Melihat suskes karir modeling dan akting sang aktor, saat ini tidak ada lagi yang mengomentari wajah tampan itu.

Alasan kenapa Ahn Jae Hyun tidak ingin melakukan operasi plastik karena dia yakin wajahnya cukup good looking. "Bagiku, saya tak begitu tampan, namun wajah saya enak untuk dilihat. Bagi saya, pria ganteng itu seperti Kang Dong Won, Won Bin, Hyun Bin, Cha Seung Won dan banyak aktor senior lain," jelasnya.

Oiya, ada satu hal yang perlu diketahui olah para fans, rupanya Ahn Jae Hyun suka jika wajahnya dipuji. Dengan nada bercanda dia mengaku bahwa dia suka dipuji dan ingin tetap diberi pujian di masa depan.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger