BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Friday, August 8, 2014

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES Buktikan Keahlian Dalam Bermusik

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES Buktikan Keahlian Dalam Bermusik
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES Buktikan Keahlian Dalam Bermusik
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES akan diputar di bioskop hari ini. Bagi para fans yang sudah menantikan seri kelima dari sinema layar lebar kura-kura ninja, ini waktunya membuktikan seperti apa final yang diproduseri oleh Michael Bay itu. Selain sesuatu hal menarik yang sudah dilaporkan sebelumnya, kini muncul video cuplikan aksi yang ada dalam film.

Video yang disebar viral tersebut menampilkan para kura-kura ninja ber-beatbox di dalam lift sebelum menghadapi Shredder. Bermula dari keisengan Michaelangelo hingga pada akhirnya Leonardo menyerah dan mulai mendentingkan katananya mengikuti irama.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES muncul pertama kali dalam sebuah komik pada tahun 1984. Dibuat oleh dua komikus Kevin Eastman dan Peter Laird, menceritakan mengenai empat kura-kura ninja yang mempunyai nama dari artis-artis Renaissance. Dari balik awalnya kemunculan komik ini sudah penuh dengan komedi, dari hanya iseng hingga menjadi sebuah komik terlaris di dunia.

Leonardo, Michaelangelo, Donatello, Raphael di asuh oleh guru sekaligus ayah asuh mereka, Splinter. Aksi mereka nantinya bakal dibantu oleh April O'Neil, gadis cantin mantan asisten laboratorium dari ilmuwan 'gila' Baxter Stockman, yang sempat ditolong oleh para kura-kura ninja. Para kura-kura ninja ini bersatu untuk menghadapi sang musuh abdi, Shredder.

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES dibintangi oleh Megan Fox (April O'Neil). Selain artis cantik ini ada juga Johnny Knoxville pengisi suara Leonado, serta Whoopi Goldberg yang akan tampil sebagai Bernadette Thompson. Sementara The Shredder akan dibintangi oleh aktor pemeran Colonel Willie Sharp dalam film ARMAGEDDON, William Fichtner.

Banyak yang mengharapkan sekuel kelima ini jauh lebih bagus ketimbang sebelumnya. Jadwal penayangan TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES sudah diketahui! Buktikan saat ini apakah Jonathan Liebesman berhasil membawa perubahan signifikan terhadap para kura-kura ninja ini.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger