BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Friday, August 8, 2014

Ahn Jae Hyun Sempat Hampir Buta?

Ahn Jae Hyun Sempat Hampir Buta?
Ahn Jae Hyun Sempat Hampir Buta?
Para fans drama Korea mana yang tidak tersihir oleh wajar tampan Ahn Jae Hyun. Melihat semua yang dimiliki olehnya, tentunya tidak ada yang menyangka bahwa sang aktor sempat hampir buta.

Ketika melakukan wawancara, Ahn Jae Hyun mengatakan sebuah rahasia yang cukup mengejutkan. Bayangkan saja, ketika masih merupakan siswa SMA, dia harus melakukan operan karena pelepasan retina.

Kondisi yang dialami Ahn Jae Hyun terbilang cukup kritis, karena dia bisa saja mengalami kebutaan. Pelepasan retina sendiri dikarena olah lubang di dalam retina.

Sebagaimana yang telah dilaporkan, Ahn Jae Hyun mengaku sempat tidak bisa melihat lantaran cahaya yang terlalu terang, itulah kenapa dia melakukan operasi. Sesudah melakukan operasi, dia pun harus istirahat total sepanjang dua pekan.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah, pria berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa sekarang ada spons di kedua matanya. Check up mata pun masih menjadi rutinitasnya.

Karena harus menggunakan contact lenses khusus ketika bekerja, Ahn Jae Hyun sempat merasa cemas ketika syuting You're All Surrounded. Pasalnya, ada adegan di mana matanya harus dipukul. Beruntung dia baik-baik saja dan masih tetap ingin meneruskan karirnya sebagai seorang aktor.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger