BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Friday, August 8, 2014

Andy Murray Semakin Percaya Diri

Andy Murray Semakin Percaya Diri
Andy Murray Semakin Percaya Diri
Andy Murray belum habis! Ya, petenis Inggris tersebut sudah kembali ke trek kemenangan setelah mengalahkan petenis asal Australia, Nick Kyrgios di Rogers Cup 2014 melalui dua set secara langsung melalui skor 6-2 6-2.

Kemenangan tersebut membuat rasa percaya diri petenis terbaik Inggris tersebut kembali. dalam pertandingan yang berlangsung selama 54 menit menghadapi Kyrgios, Murray terlihat tampak lebih tajam dan fit.

"Saya rasa saya meraih kemenangan dengan sangat solid. Saya tidak begitu banyak melakukan kesalahan, bergerak baik dari awal dan juga mempunyai persentase servis yang baik. Laga tersebut (menghadapi Kyrgios), adalah laga yang hebat bagi saya usai selama empat setengah minggu lamanya," jelas Murray, sebagaimana yang telah dilaporkan, Kamis (7/8).

Saat ini dia hanya ingin mengembalikan tingkat kebugaran tubuhnya hingga kembali sempurna untuk memperebutkan titel Grand Slam ketiganya di US Open yang berlangsung pada 25 Agustus nanti. Pasalnya, Murray tak tampil sebaik biasanya usai melakukan operasi punggung 12 bulan yang lalu.

"Saya memulai dengan baik, sebelum Prancis terbuka hingga memasuki musim lapangan rumput. Masalahnya adalah sebelum saya bisa berlatih, saya tak banyak berlatih di lapangan. Tapi sesudah Wimbledon, saya pergi ke Miami dan benar-benar berlatih, saya merasa lebih baik sekarang," jelas petenis berumur 27 tahun tersebut.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger