BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Monday, August 11, 2014

Cara Delevigne Akan Main di Film 'JAMES BOND'?

Cara Delevigne Akan Main di Film 'JAMES BOND'?
Cara Delevigne Akan Main di Film 'JAMES BOND'?
Sosoknya dikenal sebagai seorang model, saat ini Cara Delevigne mulai mendapat banyak penawaran untuk masuk dunia akting. Berawal dari dia mendapat kesempatan karena dinilai mempunyai paras cantik dan ekspresi yang memang alami bagi seorang aktirs, namun rupanya, dia begitu berbakat dalam akting.

Dengan kemampuannya tersebut, semakin banyak sutradara-sutradara film ingin mengaetnya. Terakhir, gadis berumur 21 tahun tersebut resmi didapuk sebagai pemeran putri duyung dalam film PAn yang bakal tayang pada tahun depan.

Bahkan, saat ini Cara kabarnya telah mendapat penawaran untuk main dalam film baru dari JAMES BOND. Meskipun belum pasti, namun memang dibenarkan bahwa ada ketertarikan dari tim film untuk memakai jasa gadis asal Inggris itu.

"Semua orang mengetahui bahwa Cara itu memang menawan. Dia pun terkenal dan sudah membuktikan diri sebagai seorang aktris berbakat. Tentu akan ramai jika kita bisa mengikut-sertakan dia dalam film kita. Sementara ini memang sudah ada tanda-tanda ke arah situ," ungkap narasumber, sebagaimana yang telah dilaporkan.

Cara sendiri belum memberi petunjuk apa pun soal proyek film JAMES BOND ini. Namun bayangkan saja jika wanita yang mempunya pandangan tajam ini bermain dalam film aksi? Pastinya bakal kece banget mungkin ya?
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger