BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Monday, August 11, 2014

Justin Timberlake Adalah Kekasih Agnez Mo?

Justin Timberlake Adalah Kekasih Agnez Mo?
Justin Timberlake Adalah Kekasih Agnez Mo?
Penyanyi cantik asal Indonesia, Agnes Monica hingga saat ini kabarnya masih berstatus single. Rumor terakhir mengabarkan bahwa dia tengah dekat dengan seorang personel Super Junior, Siwon.

Walaupun demikian, Anges Mo ternyata diam-diam memiliki perasaan pada penyanyi dunia, Justin Timberlake. Melalui akun Instagram-nya, bahkan Agnes tidak segan-segan untuk mengatakan Justin sebagai 'pacar'-nya.

Seperti yang telah diketahui, rekan kolaborasi Agnes, Rob Knox tengah berulang tahun. Dia adalah salah satu tim dari manajemen Justin Timberlake. Rob dan Justin ternyata berencana akan melakukan pesta bersama di Las Vegas. Mengetahui itu, bagaimana respon Agnes?

"Selamat ulang tahun pada si cowok di belakang komputer (agar dia tampak tengah bekerja). Saya bercanda! Hahaha orang itu jenius. #mysoniccrush aku mencintaimu @robknox_ys, selamat bersenang-senang di Vegas sama pacarku @justintimberlake," jelasnya sembari mengunggah sebuah foto.

Apa yang diungkapkan Agnes tersebut memang jelas hanya sebuah candaan. Apalagi Justin Timberlake juga sudah diberkahi kehadiran seorang istri cantik 'Jessica Biel'. Tapi hal tersebut pun mengingdikasikan bahwa Agnes memang mengagumi sosok Justin Timberlake.

Lalu bagaimana akhir-akhir lika-liku kisah cinta Agnes ini nantinya ya?
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger