BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Monday, August 11, 2014

Judul Lagu Baru Agnez Mo 'Boy Magnet'?

Judul Lagu Baru Agnez Mo 'Boy Magnet'?
Judul Lagu Baru Agnez Mo 'Boy Magnet'?
Usai meluncurkan Coke Bottle pada akhir tahun kemarin, Agnes Mo saat ini tengah dalam proses penggarapan karya-karya barunya. Melalui akun Instagram, penyanyi berumur 28 tahun tersebut tampaknya memberi sebuah isyarat soal judul lagu barunya.

Agnes sempat mengunggah sebuah gambar misterius, yakni magnet berwarna hitam putih. pada caption-nya pun dia meng-hashtag kata #BOYMAGNET untuk menambah rasa penasarand ari para fans-nya.

Nah, postingan itu tiak pelak menuai berbagai pendapat di kolom komentar. Tidak sedikit dari fans yang menerka bahwa Boy Magnet bakal dipilih sebagai judul lagu baru Agnes, ada juga yang berpendapat bahwa itu adalah nama album Internasional yang tengah disiapkan.
Nah warna hitam putih yang dipilih oleh Agnes dalam gambar magnet tersebut pun kemungkinan mengarah pada hari kemerdekaan Indonesia yang sudah dekat. Apakah 17 Agustus bakal dipilih sebagai tanggal peluncuran sebuah karya barunya?

Terlepas dari itu semua, Agnes sebelumnya juga sempat dijuluki sebagai Boy Magnet oleh teman musisi-nya di Amerika. Mereka menilai gadis asal Indonesia tersebut memiliki daya tarik yang sangat dahsyat di para cantik atuapun keseksian tubuhnya.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger