BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Monday, August 11, 2014

Venus Masuk Final Rogers Cup 2014

Venus Masuk Final Rogers Cup 2014
Venus Masuk Final Rogers Cup 2014
Pengalaman memang sering kali menjadi hal yang penting dan menentukan dalam sebuah pertandingan, dibandingkan hanya mengandalkan jiwa muda semata. Hal tersebutlah yang terjadi di ajang Rogers Cup 2014, usai Venus Williams berhasil mengalahkan sang adik, Serena Williams di babak semifinal.

Melalui laga ketat tiga set, Venus yang tidak difavoritkan dalam ajang ini, sempat kalah pada set pertama, tapi bangkit pada dua set berikutnya dan mengalahkan Serena melalui skor 6-7 (7/2) 6-2 6-3 dalam pertandingan yang berlangsung lebih dari dua jam itu.

"Tingkat permainan yang kami mainkan cukup tinggi. Saya sudah bekerja keras, dan lebih penting lagi merasa lebih baik. Saya berharap, saya bisa menjaga kebugaran tubuh ini sepanjang hidup. JIka saya bisa melakukan itu, saya bisa menikmati laga dan menang," ungkap Venus, Minggu (10/8).

Venus yang saat ini berumur 34 tahun tersebut pun, beberapa tahun belakangan mengalami banyak cedera dan penyakit. Tapi dia bangkit kembali tahun ini dan sudah memenangi satu gelar WTA.

Ketangguhan Venus, juga menerima pengakuan langsung dari Serena. Dia mengaku bahwa kakaknya itu mempunyai pukulan servis yang bagus sekaligus bergerak dengan sangat baik.

"Dia membuka laga dengan bagus. Venus bergerak bagus, saya rasa servis-nya lebih konsisten dari saya. Saya banyak melakukan smash, tapi dia melakukan servis dengan bagus. Sangat hebat saya rasa, dia kembali dengan baik," imbuh Serena.

Melangkah ke partai final, Venus bakal ditantang oleh pemenang laga antara Ekaterina Makarova dan Agnieszka Radwanska. Kemenangan Venus ini pun, adalah pertama kalinya sesudah lima tahun terakhir, tepatnya pada tahun 2009 di Dubai.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger