BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Tuesday, August 12, 2014

Popularitas Buat Lee Min Ho Tak Punya Pacar?

Popularitas Buat Lee Min Ho Tak Punya Pacar?
Popularitas Buat Lee Min Ho Tak Punya Pacar?
Bisa dibilang Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea yang memiliki fanbase di Asia. Bahkan, pria kelahiran 1987 ini masuk dalam jajaran 20 seleb dunia yang memiliki fans terbanyak di facebook.

Saat menghadiri sebuah event LG di China, Lee Min Ho sempat ditanya mengenai kehidupan cintanya yang memang membuat banyak fans penasaran. Siapa sangka, aktor populer ini mengaku tak bisa pacaran karena jadwalnya yang super sibuk.

 "Aku sangat sibuk sampai tak bisa pacaran. Tapi sebenarnya aku memang belum ada pikiran untuk pacaran," ujarnya seperti yang dilansir oleh Soompi.

Aktor yang baru saja menyelesaikan syuting film GANGNAM BLUES itu merasa belum menginginkan kekasih. Pasalnya, ia masih merasa nyaman dengan banyak orang yang selalu ada bersamanya.

"Kurasa aku akan pacaran saat merasa kesepian, meski banyak orang menemaniku. Untuk sekarang, aku lebih ingin beristirahat lama saat memiliki waktu luang," jelas pemeran Kim Tan itu.

Lee Min Ho juga sempat bercanda jika wanita tak akan suka bersamanya karena terlalu banyak aktivitas. "Aku memiliki banyak pekerjaan. Meski memiliki kekasih, mungkin dia akan kabur," ujarnya sambil tertawa.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger