BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, August 9, 2014

Robert Pattinson Sempat Tak Sadarkan di Lokasi Syuting 'THE ROVER'?

Robert Pattinson Sempat Tak Sadarkan di Lokasi Syuting 'THE ROVER'?
Robert Pattinson Sempat Tak Sadarkan di Lokasi Syuting 'THE ROVER'?
Bagi para fans film TWILIGHT, pastinya tak akan bisa melupakan sosok Edward Cullen yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Aktor ganten satu ini memang tengah naik daun berkat aktingnya yang fantastis saat berperan sebagai vampir.

Sesudah menyelesaikan skuel terakhir TWILIGHT, Robert Pattinson memang jarang terlihat membintangi film layar lebar yang memiliki nilai jual tinggi. Dia menjadi lebih acap muncul di berbagai film indie. Termasuk film teranyarnya THE ROVER.

Dalam film tersebutlah dia muncul sebagai sosok yang sangat berbeda. Dia pun muncul dengan wajah babak beluar yang pastinya jauh berbeda dengan penampilannya saat menjadi vampir. Ketika dilokasi syuting tentu ada yang namanya suka dan duka.

Aktor asal Inggris tersebut berbagi pengalamannya di lokasi syuting THE ROVER ketika menghadiri acara Meet The Filmmakers yang berlangsung di London. Di sanalah dia bercerita bahwa ketika syuting dia nyaris kehilangan kesadaran, sebagaimana yang telah dilaporkan.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang bisa aku serahan pada stuntman, maka ketika aksi Guy Pearce melemparku keluar mobil, saat itu juga aku terkejut dan nyaris tak sadarkan diri," ungkapnya.

Well, rupanya Robert tidak mampu menahan dahsyatnya dorongan dari lawan mainnya. Dalam film aksi kali ini, dia memang diharuskan untuk tampil semaksimal mungkin sehingga setiap adegan yang ditampilkan bakal terlihat sangat real.

Sebelumnya, Robert juga sempat mengungkapkan harapannya pada para penonton filmnya ini. Dia berharap supaya para fansnya lebih menyukai akting kerennya dalam film teranyarnya tersebut. Walaupun pesimis, dia berharap supaya penontonnya bisa menghargai kerja kerasnya dalam THE ROVER.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger