BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, August 9, 2014

JKT48 Buktikan Tidak Kalah Dari Korea

JKT48 Buktikan Tidak Kalah Dari Korea
JKT48 Buktikan Tidak Kalah Dari Korea
Awalnya, JKT48 disebut-sebut akan membuka konser Shinzui White Concert yang berisikan tiga artis Korea yakni, Sistar, A Pink dan Soomin. Tapi, rupanya JKT48 justru mendapat porsi di tengah gelaran.

Mereka baru tampil usai konser yang dibuka oleh Soomin dan A Pink. Hal tersebut membuat konser artis-artis Korea itu sedikit bernuansa Jepang saat JKT48 membawakan lagu-lagu hits mereka.

"Diantaranya, JKT48 membawakan Jingle Attack, Musim Panas Sounds Good, First Rabbit, Gomen Ne Summer dan Fortune Cookies.

"Selamat malam. Kami begitu senang bisa berada di sini," ungkap Nabila di Istora Senayan, Jakarta Pusat (8/8).

Perform Nabila cs pun tampak selevel dengan artis Korea. seperti biasa, mereka menari dengan sangat kompak dalam setiap lagu yang dibawakan. Tidak sedikit, teriakan penonton terdengar dengan diiringi lambaian lightstick.

Konser yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (8/8) ini mendapatkan antusiasme yang besar dari para fans. Walaupun tiket yang barus dibeli cukup tinggi, yakni berkisaran antara 400 ribu hingga 1,5 juta rupiah, tapi fans Sistar dan A Pink tetpa rela merogoh kocek untuk menyaksikan perform grup yang tengah naik daun tersebut.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger