BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, August 9, 2014

Idol K-Pop Jatuh Cinta Pada Nasi Goreng

Idol K-Pop Jatuh Cinta Pada Nasi Goreng
Idol K-Pop Jatuh Cinta Pada Nasi Goreng
Dalam beberapa tahun terakhir, idol K-Pop cukup sering mengadakan konser di Indonesia. Dari Super Junior hingga Sistar, semuanya selalu bersemangat dalam menemui para fans di Indonesia.

Menariknya, Idol K-Pop yang sudah pernah menyambangi Indonesia banyak yang jatuh cinta pada nasi goreng. Ketika menyambangi Indonesia untuk launching restoran Kyocheon, Kangin Super Junior mengaku bahwa dirinya sangat menyukai nasi goreng. Apalagi ketika menggelar fans meeting di jakarta tahun kemarin, Lee Min Ho mengaku menghabiskan tiga piring nasi goreng.

Soomin, termasuk solois asal Korea yang baru saja melakukan konser dalam, rupanya juga jatuh cinta pada nasi goreng. "Nasi goreng dan mie goreng, enak banget," ungkapnya.

Member April Kiss satu ini sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh para fans Indonesia. "Sangat berterima kasih atas dukungan fans Indonesia," tutup penyanyi yang sudah tiga kali menyambangi Indonesia tersebut.

Selain sibuk dengan showcasenya, Soomin pun mengaku tengah melakukan persiapan untuk album solonya. Mudah-mudahan tetap suskes!
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger