BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Saturday, August 9, 2014

Sharapova & Kvitova Tersingkir, Serena Masih Melangkah Maju


Sharapova & Kvitova Tersingkir, Serena Masih Melangkah Maju
Sharapova & Kvitova Tersingkir, Serena Masih Melangkah Maju
Dua petenis favorit Rodgers Cup 2014, Maria Sharapova dan Petra Kvitova, terpaksa menyerang dari lawan-lawannya. Berbanding terbalik dengan Serena Williams yang masih melangkah maju.

Favorit keempat Sharapova harus mengakui ketangguhan Carla Suarez Navarro yang mampu melalui melalui tiga set 6-2 4-6 6-2. Pertandingan pun berlangsung ketat dan cukup lama dengan menghabiskan waktu dua jam 22 menit.

"Saya tak bisa menemukan ritme sejak awal. Selalu menemui tembok kokoh sepanjang laga. Itu merupakan pertandingan yang berat, saya rasa lawan tampil dengan sangat bagus. Walaupun tadinya saya rasa sedikit lebih baik, namun pada akhir tidak cukup," ungkap Masha, Jumat (8/8).

Favorit pertama turnamen Williams justu masih tak terhentikan dan mampu mengakhiri perlawanan Lucie Safarova melalui dua set langsung 7-5 dan 6-4. Walaupun tidak bermain sebagus seperti pertandingan pertama saat mengalahkan Sam Stosur 6-2 dan 6-0, namun Williams mengaku cukup puas dengan hasil kerjanya.

"Saya harus menyervis dengan baik mengingat dia (Safarova) memukul dengan sangat bagus, namun kami tak banyak bermain reli-reli panjang. Maka, itu seperti sulit untuk mendapatkan ritme.

Dalam perempat final Williams bakal berhadapan kontra mantan petenis terbaik dunia, Caroline Wozniacki, yang sebelumnya mengalahkan Shelby Rodgers 6-1 6-0.

Berikut Hasil Lengkap Putaran Ketiga Rogers Cup 2014:
Serena Williams (USA) vs Lucie Safarova (CZE) 7-5, 6-4
Caroline Wozniacki (DEN) vs Shelby Rogers (AMR) 6-1, 6-0
Carla Suarez Navarro (SPA) vs Maria Sharapova (RUS) 6-2, 4-6, 6-2
Ekaterina Makarova (RUS) vs Petra Kvitova (CZE) 6-4, 1-6, 6-2
Venus Williams (AMR) vs Angelique Kerber (JER) 6-3, 3-6, 6-4
Victoria Azarenka (BLR) vs Heather Watson (ING) 6-2, 6-4
Coco Vandeweghe (AMR) vs Jelena Jankovic (SRB) 7-6 (10/8), 2-6, 7-5
Agnieszka Radwanska (POL) vs Sabine Lisicki (JER) 6-1, 3-6, 6-3
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger