BREAKING NEWS

Artis

Asian Star

Film Terkini

Tuesday, August 12, 2014

Ternyata Raffi dan Nagita Sudah Foto Pre Wedding

Ternyata Raffi dan Nagita Sudah Foto Pre Wedding
Ternyata Raffi dan Nagita Sudah Foto Pre Wedding
Keluarga pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah saling bertemu untuk mengikat tali lamaran. Dalam prosesi yang digelar Sabtu (09/08) silam hadir pula sejumlah selebriti termasuk Ayu Dewi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sebelum lamaran tersebut Raffi dan Nagita Slavina diam-diam ternyata telah menggelar foto pre wedding. Detail pemotretan tersebut juga tidak diketahui keluarga.

"Foto di Bali itu. Raffi rahasiain sih dari keluarga belum jadi juga fotonya," ungkap ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Berbeda dari ketika Raffi menjalin hubungan dengan Yuni Shara, keluarga Raffi tampak menerima keberadaan Gigi dengan baik. Pernikahan yang siap dijalani pasangan artis tersebut bakal berlangsung di Ritz Carlton tanggal 17 Oktober 2014 mendatang.

Jelang pernikahan Raffi tampak mengebut pembangunan rumahnya di Cinere. Meski demikian sang ibu membantah rumah yang dibangun dipersiapkan untuk perkawinan itu.

"Nggak, rumah itu emang belum selesai-selesai, bukan karena disiapin. Mobil memang hobi Raffi beli mobil baru," tandasnya.
 
Copyright © 2013 - InfoBeritaIndo
Powered by Blogger